READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pakai Jasa GO-JEK Cuma Bayar ‘Ceban’

Diterbitkan pada 7th June 2015 oleh

Mau antar barang? Pesan antar makanan? Atau untuk mengantarkan Anda ke tempat tujuan? Untuk semua kebutuhan tersebut Anda cukup bayar Rp. 10.000 dengan GO-JEK.

GO JEK CEBANMulai besok Senin 8 Juni 2015 sampai awal bulan Ramadhan, GO-JEK akan menjalankan program “CEBAN MENJELANG RAMADHAN” yang bertujuan untuk membantu 10.000 supir GO-JEK di seluruh Indonesia untuk mengumpulkan uang untuk merayakan lebaran. Karena setiap Anda gunakan jasa GO-JEK selama program ini, GO-JEK akan mensubsidi tarif yang seharusnya Anda bayarkan.

Tarif Rp. 10.000 ini berlaku untuk seluruh layanan GO-JEK yaitu Instant Courier, Shopping, Transport dan GO-FOOD. Program ini tak hanya untuk GO-JEK Jakarta, namun juga berlaku untuk Bandung dan Bali.

Namun ada beberapa ketentuan yang perlu Anda perhatikan. Tarif Rp. 10.000 ini tidak berlaku pada saat jam sibuk di Jakarta yaitu Senin-Jumat pukul 16.00 -19.00. Selain itu jarak maksimum untuk semua layanan adalah 25 KM. Untuk Anda yang menggunakan jasa GO-JEK untuk membeli makanan atau barang, tarif Rp.10.000 ini juga tidak meliputi biaya pembelian barang dan makanan tersebut.

Komen

Nama
Web