READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft telah memperkenalkan sedikit demi sedikit fitur baru yang akan hadir pada Windows 10 kelak. Tapi bagaimana pula dengan fitur yang tidak akan disertakan. Melalui halaman khusus, Microsoft berbagi tentang beberapa fitur yang ada pada Window sebelum ini yang tidak akan hadir pada Windows 10.

Beberapa fitur yang akan dihapus antara lain:

Windows Media Center akan dihapus – Microsoft akan membuang Windows Media Center pada Windows 10, dan bagi Anda yang membuat upgrade dari Windows 7 atau Windows 8, ia akan dibuang ketika proses upgrade.

Menonton DVD akan membutuhkan software tambahan. – Tapi mengingat sejumlah besar pengguna Windows menggunakan software VLC Media Player, maka hal ini mungkin tidak memberikan dampak yang besar.

Tidak ada lagi dukungan Windows 7 Desktop Gadget.

Sejumlah permainan Windows 7 akan dibuang – Termasuk permainan Solitaire, Minesweeper, dan juga Hearts Games. Sebagai alternatif, pengguna bisa mendapatkan versi Microsoft Solitaire Collection.

Penggunaan USB Floppy Drive membutuhkan driver tambahan – Bisa men-download dari Windows Update atau dari situs produsen perangkat keras tersebut.

Aplikasi OneDrive pada Windows Live Essenstials akan dibuang – dan digantikan dengan versi OneDrive baru yang ditawarkan terpisah.


Disamping itu, Microsoft juga mengatakan Cortana tidak akan ditawarkan untuk pengguna seluruh dunia.

Microsoft bakal memperkenalkan Windows 10 pada 29 Juli ini dan ditawarkan secara gratis untuk Windows 7 dan juga Windows 8.

 

Komen

Nama
Web