READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

itunes-gift-cardApple pada minggu depan akan mengadakan acara WWDC yang ditujukan untuk para pengembang, selain pada saat yang sama juga berbagi beberapa hal baru yang akan dibawakan oleh perusahaan tersebut. Salah satu hal baru yang diharapkan akan diumumkan oleh Apple pada acara tersebut adalah layanan streaming musik mereka sendiri yang kemungkinan dinamakan Apple Music.

Layanan tersebut dikatakan mungkin berbasis kepada layanan Beats Music sebelumnya, dan bersaing dengan beberapa layanan lain seperti Spotify, Deezer, dan juga Tidal.

Apple Music ini akan menawarkan fungsi streaming musik serta saluran yang memiliki kurator untuk menyusun konten dan memilih konten yang menarik serta sesuai. Rumor juga mengatakan Apple mungkin mengintegrasikan beberapa fungsi dari situs sosial Ping yang dihentikan Apple sebelumnya.

Apple Music ini dikatakan akan ditawarkan pada harga langganan sekitar $ 10 sebulan dan hadir dengan penawaran bebas iklan seperti Spotify.

Kita mungkin akan mendengar lebih lanjut tentang layanan ini pada minggu depan. Namun belum diketahui apakah Apple akan menawarkannya secara luas ke seluruh dunia atau hanya terbatas pada pasar Amerika Serikat saja ketika fase identifikasi.

 

Komen

Nama
Web