READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apakah Anda sering merasa khawatir apabila akan memasukan flashdisk atau USB drive milik orang lain ke komputer Anda karena diduga ada virus atau membawa malware di dalamnya? Ada beberapa software yang menawarkan perlindungan dari ancama malware yang hadir dari drive USB, dan salah satu yang gratis adalah Shiela USB Shield.

usb-shieldShiela USB Shield ditawarkan dalam bentuk software yang berukuran kecil, tetapi perlu diinstal pada komputer. Setelah selesai diinstal, software tersebut akan berjalan pada Taskbar komputer Anda, dan dapat diatur sehingga turut dijalankan ketika komputer dimulai.

Software ini juga menghindari dari file autorun.inf berjalan dan pada saat yang sama menghindari file berbentuk malware dilakukan. File yang terkena disebabkan oleh virus juga dapat dikembalikan ke bentuk yang asli, selain hadir dengan kemampuan untuk menampilkan file dan folder yang tersembunyi.

shield-usbBagi Anda yang menggunakan antivirus, dukungan seperti ini mungkin hadir built in dan menawarkan fitur-fitur yang lebih kurang sama. Tapi bagi Anda yang ingin perlindungan tambahan, mungkin software gratis Shiela USB Shield ini dapat membantu Anda.

Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 2000 dan terbaru dapat men-download dan mencoba sendiri software ini pada komputer Anda.

Komen

Nama
Web