READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

andromax-q_newSetelah pada akhir Maret lalu Smartfren ikut kucurkan dana untuk Cyanogen, akhirnya kini dapat kita lihat hasil kerjasama tersebut. Smartfren menggunakan sistem operasi Android yang dimodifikasi oleh Cyanogen di ponsel keluaran terbarunya yaitu Smartfren Andromax Q.

Andromaz Q merupakan ponsel Smartfren pertama yang menggunakan Cyanogen, namun ini bukanlah menjadi yang satu-satunya. Karena kedepannya seri Andromax lain juga akan menggunakan Cyanogen.

Pada Andromax Q, sistem operasi yang digunakan adalah Cyanogen OS 12 yang basisnya adalah Android versi 5 (Lollipop). Sistem operasi ini diklaim lebih baik dari keamanan, performa dan energi sehingga baterai mampu bertahan lebih lama.

Untuk spesifikasi Andromax Q sendiri, ia menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex A53, prosesor grafis Adreno 306. Ponsel ini dilengkapi layar 4,5 inci FWFGA, kamera belakang 5 Mp dengan flash LED dan kamera depan 2 Mp dengan wide lens untuk foto selfie. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1,3 juta. Apakah Anda tertarik membelinya?

Komen

Nama
Web