READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Umumkan YouTube Gaming

Diterbitkan pada 13th Juni 2015 oleh

Google sebelumnya pernah dikabarkan akan membeli Twitch. Tetapi hal tersebut tidak terjadi, dan kini Google tampaknya mulai memfokuskan konten berbentuk gaming melalui platform YouTube mereka. Sebelumnya Google telah mengumumkan penawaran hub khusus di YouTube untuk mengikuti E3 2015, dan hari ini mereka bergerak selangkah lebih maju dengan mengumumkan YouTube Gaming.

youtube-gamingYouTube Gaming merupakan salah satu aplikasi yang kontennya khusus terkait tentang dunia gaming. Aplikasi ini dapat diakses melalui perangkat selular dan juga melalui web. Selain trailer dan video biasa, YouTube Gaming juga akan meliputi siaran langsung dan sebagainya terkait dunia gaming.

Selain itu, setiap permainan akan memiliki halaman khusus untuk memudahkan pengguna mengikuti permainan favorit mereka dengan lebih mudah. Pengguna yang berlangganan suatu saluran juga akan menerima notifikasi ketika siaran langsung permainan dimulai dan sebagainya.

Namun sayangnya Google hanya akan memperkenalkan YouTube Gaming di Amerika Serikat dan Inggris pada tahap awal. Belum diketahui apakah pengenalan terbatas ini untuk penerbit konten saja ataupun turut melibatkan pengguna umum di negara lain yang ingin mengikuti saluran yang ada di YouTube Gaming.

youtube-gaming_01 youtube-gaming_02 youtube-gaming_03

Akan Datang: YouTube Gaming

Komen

Nama
Web