READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perselisihan penggemar game konsol dan PC sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya. Pengguna PC menyalahkan keberadaan konsol yang menyebabkan grafik permainan video terpaksa diturunkan untuk memungkinkan konsol menjalankannya tanpa masalah. Kemarahan dimulai tahun lalu ketika Watchdogs untuk PC langsung tidak terlihat sebagus apa yang dijanjikan. Bila Witcher 3 dijual bulan lalu dengan adanya dukungan sistem partikel generasi terbaru untuk PC, sekali lagi pengguna konsol dipersalahkan.

Nvdiaoi-Gameworks-BatmanUntuk game Batman Arkham Knight tampaknya pengguna PC mendapatkan keuntungan. Jika Anda menggunakan kartu grafis yang mendukung teknologi Nvidia Gameworks. Permainan yang bakal muncul akhir bulan ini akan terlihat lebih realistis. Sistem partikel asap interaktif ini tidak akan muncul pada versi konsol. Pada waktu yang sama pengguna kartu grafis AMD juga hanya menerima nasib yang sama seperti pengguna konsol karena untuk memperlihatkan sistem partikel realistis ini teknologi Nvidia diperlukan.

Jadi dari segi grafis pengguna PC dengan kartu grafis Nvidia akan memiliki permainan yang terlihat lebih realistis. Pertanyaannya apakah kualitas grafis penting bagi Anda?

Komen

Nama
Web