READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

4G LTE Indosat Akan Segera Tiba Di Yogyakarta Dan Bali

Diterbitkan pada 23rd January 2015 oleh

Setelah tersedia di Jakarta pada akhir Desember 2014, Indosat akan  melanjutkan ekspansi layanan internet mobile generasi keempat Long Term Evolution (4G LTE) di Yogyakarta dan Bali pada kuartal pertama 2015.

logo-indosat-full-1Menurut Division Head Public Relations Indosat, Adrian Prasanto, saat ini mereka belum bisa mengumumkan kawasan mana saja di Yogyakarta dan Bali yang akan tersedia 4G LTE. Hal ini dikarenakan bergantung dari permintaan dan potensi bisnis di lokasi tersebut.

Saat ini Indosat menjadi operator seluler ketiga di Indonesia yang meluncurkan 4G LTE setelah Telkomsel dan XL Axiata. Tiga operator seluler tersebut memanfaatkan spektrum frekuensi 900 MHz untuk menggelar 4G LTE setelah pemerintah memberi izin pemanfaatan teknologi netral di spektrum tersebut.

Apabila Anda menginginkan layanan jaringan 4G LTE, Anda harus mengganti kartu SIM lama dengan kartu baru yang mendukung teknologi ini. Untuk Anda yang berada di kota-kota lain, nampaknya masih harus menunggu menikmati layanan 4G LTE ini.

Komen

Nama
Web