READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Adobe telah menawarkan beberapa aplikasi mobile mereka untuk para pengguna perangkat iOS, dan hari ini, mereka juga memperluas penawaran mereka dengan memperkenalkan Adobe Photoshop Mix dan juga beberapa aplikasi Creative Cloud untuk para pengguna perangkat Android.

mix-androidSejak aplikasi untuk iOS diperkenalkan, banyak pengguna Android memohon Adobe untuk turut menawarkan aplikasi yang sama untuk platform Android. Kini, setelah sekian lama, Adobe akhirnya menawarkannya kepada platform selular terbesar di dunia dan memungkinkan berbagai perangkat Android di pasar menggunakan aplikasi Adobe ini.

Seperti biasa, untuk menggunakannya, pengguna membutuhkan akun Adobe. Dari aplikasi yang ditawarkan, Adobe Photoshop Mix memungkinkan pengguna menggabungkan gambar, mengubah warna dan sebagainya langsung pada perangkat selular. Sementara Brush CC memungkinkan Anda membuat gambaran brush untuk Photoshop, Illustrator dan Photoshop Sketch dari gambar yang dipotret menggunakan smartphone Anda.

Hal sama juga untuk Shape CC yang memungkinkan Anda menghasilkan gambar vektor dari hasil jepretan kamera ponsel Anda. Terakhir, Color CC yang memungkinkan Anda memilih warna untuk gambar Anda.

Beberapa aplikasi ini tersedia di Google Play Store hari ini, dan pengguna Android yang berminat dapat men-download sekarang.

Komen

Nama
Web