READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Cortana Akan Hadir Ke Xbox One Pada Tahun Ini

Diterbitkan pada 17th Juni 2015 oleh

Microsoft sebelumnya telah mengumumkan Cortana untuk Windows 10, selain juga mengatakan aplikasi khusus untuk Android dan iOS bakal diluncurkan. Kini, Microsoft juga akan membawa dukungan asisten digital mereka ke pengguna konsol permainan Xbox One.

cortana_xbox_one_02 cortana_xbox_one_01Hal ini mungkin bukan hal yang mengejutkan dan telah diketahui banyak orang. Menurut Microsoft, Cortana akan menjadi asisten digital yang baik kepada jutaan pemain di luar sana, memungkinkan pengguna membuat beberapa pencarian dan arahan ketika sedang memainkan game. Microsoft juga mengatakan Cortana akan membantu pemain menemukan berbagai permainan baru, menemui teman baru di Xbox Live, maupun mengenali lawan-lawan baru.

Pemain juga dapat merekam permainan dengan perintah suara, dan berbagi dengan lainnya menggunakan Cortana. Disamping itu, pengguna juga dapat mengakses berbagai info sementara lainnya – termasuk sinkronisasi data dari komputer Windows 10 langsung ke Xbox One.

Update ini bakal hadir ke Xbox One dalam waktu beberapa bulan lagi, dan akan dimulai dengan pengenalan kepada pengguna di Amerika Serikat dan Inggris terlebih dahulu.

 

Komen

Nama
Web