READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi merupakan salah satu produsen perangkat pintar yang populer dikalangan pengguna Asia, termasuk di Indonesia. Pada tahun ini, mereka telah memperkenalkan beberapa perangkat, dan kini mereka menjadwalkan untuk memperkenalkan satu lagi perangkat baru dibawah keluarga Note pada 29 Juni ini.

Redmi-NoteM1970011Hal ini diumumkan oleh Lei Jun, CEO Xiaomi melalui situs Weibo – sekaligus pertanda ia akan ditawarkan di Cina terlebih dahulu sebelum negara lain, seperti biasanya.

Perangkat Note apa yang akan diperkenalkan masih menjadi tanda tanya. Mengingat perangkat Mi Note dan juga Mi Note Pro – phablet flagship dari Xiaomi hanya diumumkan pada awal tahun ini, namun masih belum hadir ke pasar lokal, berbagai spekulasi mengatakan perangkat Note ini mungkin di bawah keluarga dengan harga terjangkau, yaitu Redmi.

Menurut beberapa bocoran informasi di web, Redmi Note 2 diperkirakan menggunakan layar berukuran 5,5 inci, dilengkapi chip MediaTek 64-bit, serta kamera 13-megapixel di bagian belakang dan 5-megapixel di bagian depan. Kita juga dapat mengharapkan perangkat ini akan dilengkapi dengan MIUI6 seperti digunakan pada Redmi 2 dan juga Mi4i.

Seperti biasa, sama-sama kita nantikan apakah yang akan diumumkan oleh Xiaomi pada akhir bulan ini.
 

Komen

Nama
Web