READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Berbeda dengan pengguna perangkat lain, pengguna iPhone banyak tidak akan menjual perangkat lama mereka sebelum membeli model terbaru. Banyak teman kami memiliki museum mini di rumah yang memamerkan seluruh produk Apple yang mereka miliki. Semuanya tersimpan cermat di dalam kotak asli dan terlihat seperti baru dibeli semalam. Agak sayang apabila perangkat generasi lama iPhone yang “pensiun” hanya disimpan di dalam kotak dan tidak lagi digunakan.

Iphone-Lamp-1Menyadari fakta ini, Ivan Zhubra memproduksi iPhone Lamp. Ini adalah lampu yang menggunakan kembali perangkat iPhone 4, 4S, 5S dan 5C lama sebagai sumber cahaya. Keseluruhan iPhone Lamp diproduksi menggunakan teknologi cetak 3D. Hanya perlu masukkan perangkat lama ke dalamnya dan kini memulai hidup baru sebagai lampu meja paling berteknologi tinggi yang pernah Anda miliki. Semua kabel tersimpan cermat di dalam tubuh iPhone Lamp.

Iphone-Lamp-2Menurut kami ini adalah cara yang menarik untuk mendaur ulang perangkat lama. Sebelum ini ada kami tampilkan proyek Rainforest Connection di Indonesia. Perangkat Android lama dimodifikasi menjadi alarm pintar yang mendeteksi penebangan liar di tengah-tengah hutan Indonesia. Penggunaan ulang perangkat pintar ini akan mengurangi pembuangan sampah elektronik yang akan mendatangkan dampak buruk terhadap lingkungan.

Komen

Nama
Web