READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jam tangan pintar tidak memiliki umur penggunaan yang panjang karena semuanya memiliki kapasitas baterai yang kecil. Ia harus diisi setiap hari dan konsep pengisian jam tangan setiap hari masih canggung bagi kebanyakan pengguna. Jam tangan konvensional hanya perlu dikunci beberapa hari sekali atau ditukar baterai beberapa tahun sekali. Jika Anda ingin memakai jam tangan biasa dan Apple Watch secara bersamaan Duo Adapter adalah adapter yang Anda butuhkan.

Duo-Adpater-1Dengan Duo Adapter dua buah jam tangan ini bisa dipakai bersamaan. Ia dipakai secara berlawanan dan ini berarti salah satu jam yang dipakai akan selalu berada di bawah dan tersembunyi. Adapter ini dapat Anda pesan sekarang dengan harga $ 149. Namun sayangnya adapter ini hanya cocok digunakan bersama jam tangan merek Barrel yang terbuat dari kayu tong wiski yang telah didaur ulang. Tali penyambung Duo Adapter ini juga terbuat dari kayu tong wiski.

Desain Duo Adapter ini cukup tradisional dengan material yang lain daripada yang lain. Kami tidak yakin apakah ini akan menarik minat pengguna Apple yang lebih menyukai desain lebih modern dan kontemporer.

Duo-Adpater-2

Komen

Nama
Web