READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Berbicara tentang perangkat berspesifikasi pertengahan dengan pengalaman Android asli dan mendapat sambutan yang hangat dari pengguna, maka Moto G adalah jawabannya. Dua variasi Moto G telah diperkenalkan yaitu pada tahun 2013 dan 2014. Kini untuk tahun 2015 mereka diharapkan akan memperkenalkannya pada kuartal ketiga.

motog15_tertirisTerakhir, beberapa gambar hadir ke arena web, dikatakan sebagai generasi baru Moto G. Dari bocoran gambar tersebut, tampak kerangka belakang dengan desain bertekstur, namun tetap mempertahankan desain depan yang lebih kurang sama. Seperti biasa, ia membawakan antarmuka Android asli tanpa penambahan drastis , yang mana merupakan salah satu alasan kenapa banyak pengguna mengemarinya.

Moto G 2015 dikatakan akan menggunakan Snapdragon 410, menggunakan layar 5 inci, ruang penyimpanan 8GB. Namun agak mengecewakan karena tetap mempertahankan penggunaan memori RAM 1GB. Untuk kemampuan merekam gambar, Motorola menyertakan kamera 13 MP di belakang dan kamera 5 MP di depan.

Seperti biasa, spesifikasi ini sekadar rumor saja saat ini, dan kemungkinan versi akhirnya berubah tentu saja bisa terjadi.

Motorola diperkirakan akan mempertahankan penawaran harga yang lebih kurang sama seperti penawaran Moto G tahun-tahun lalu.

Selain Moto G, pihak Motorola yang kini dimiliki oleh Lenovo juga diharapkan akan memperkenalkan update Moto X dalam beberapa bulan lagi.

 

 

Komen

Nama
Web