READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Nokia 3310, perangkat yang disebut dapat bertahan dari serangan nuklir, dapat membunuh anjing dan jika terjatuh ke atas permukaan bumi akan menyebabkan terjadinya gempa bumi. Ini semua adalah mitos yang diciptakan sebagai lelucon untuk memperingati perangkat Nokia yang paling terkenal desainnya. Yang pasti baterai Nokia 3310 memang bisa diandalkan dan bertahan selama seminggu tanpa di- charge. Dan sampai saat ini belum ada smartphone yang mempu bertahan selama seminggu seperti Nokia 3310.

outkitel-1Oukitel, sebuah produsen perangkat dari China mengumumkan mereka akan memproduksi smartphone pertama yang mampu bertahan selama seminggu. Perangkat yang masih belum diberikan nama resmi ini dilengkapi baterai sebesar 10000 mAh. Ini setara dengan hampir 6 kali lipat kapasitas baterai iPhone 6 dan 3 kali lipat kapasitas baterai Xperia Z3. Informasi detail mengenai spesifikasi dan ukuran layar perangkat ini masih rahasia. Namun yang sudah pasti ponsel ini akan menggunakan sistem operasi Android 5.1.

Kegilaan memproduksi perangkat dengan kapasitas baterai luar biasa ini semakin populer di China. Bulan lalu Innos memperlihatkan perangkat D6000 dengan baterai kembar 6000 mAh dan BluBoo X550 juga memiliki baterai 5300 mAh. Ketiga perangkat ini memiliki satu kesamaan yaitu ini jauh lebih tebal dari kebanyakan perangkat pintar yang ada di pasar sekarang. Apakah Anda bersedia membeli perangkat yang tebal semata-mata untuk memiliki kemampuan baterai yang tahan lama? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar Amanz Indonesia.

outkitel-2

Komen

Nama
Web