READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft hari ini secara resmi telah meluncurkan tiga aplikasi kantor utama mereka, yaitu Word, Excel dan PowerPoint untuk para pengguna ponsel Android. Microsoft sebelumnya telah menawarkan Office untuk tablet Android, dan pengenalan ini melengkapi penawaran Microsoft Office untuk perangkat Android.

Microsoft beberapa minggu lalu telah memulai tes Office Preview untuk ponsel Android, dan pengenalan resmi ini memperlihatkan ia telah mencapai fase stabil dan siap digunakan oleh semua pengguna seluruh dunia.

office-android-phoneDengan menggunakan Office untuk Android, pengguna dapat membaca dokumen Word, Excel, atau PowerPoint langsung pada smartphone Android mereka, membuat editing serta membuat dokumen dengan cepat melalui aplikasi ini.

Microsoft juga mengumumkan sejumlah mitra mereka akan menyertakan aplikasi ini secara internal pada perangkat mereka, termasuk seperti Samsung, LG dan Sony.

Bagi pengguna ponsel Android, Anda dapat men-download aplikasi Microsoft Office ini secara gratis dari Google Play Store hari ini. Selain itu, Microsoft juga menawarkan itu melalui Samsung Galaxy Store.

Komen

Nama
Web