READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Penawaran HTC One M9 tidak menarik minat banyak pengguna dibandingkan dengan penawaran HTC pada tahun lalu. Apalagi dengan HTC sendiri pada tahun ini memperkenalkan berbagai jenis perangkat berbeda yang menawarkan spesifikasi tinggi. Terbaru, HTC dirumorkan akan hadir dengan sebuah smartphone berspesifikasi tinggi sekitar kuartal keempat 2015 ini, dikenal dengan name code “HTC Aero”.

one-m8-01Saat ini apa saja yang akan ditawarkan dalam ponsel terbaru HTC ini masih menjadi tanda tanya. Dengan dunia perangkat selular yang bergerak cepat, banyak hal yang bisa terjadi dan mungkin HTC memiliki perencanaan khusus untuk ponsel terbarunya tersebut.

HTC sendiri pernah mengatakan sebelum ini bahwa mereka akan hadir dengan sebuah produk utama baru sekitar bulan Oktober nanti. Disamping itu, HTC pada awal tahun ini pernah mengatakan mereka akan memasuki arena baru, termasuk salah satunya adalah arena rumah pintar yang masih menjadi tanda tanya produk HTC apa yang bakal diperkenalkan untuknya.

Untuk saat ini, HTC telah memperkenalkan beberapa produk baru pada tahun ini, termasuk HTC Re Grip khusus untuk mereka yang aktif berolahraga, selain itu juga ada HTC Vive yaitu perangkat VR hasil kerjasama mereka dengan Valve.

 

Komen

Nama
Web