READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan populer beberapa tahun yang lalu, tetapi tidak lagi pada saat ini. Namun, hal tersebut tidak menghentikan BlackBerry untuk hadir dengan sejumlah fitur baru untuk layanan pesan mereka.

bbm-android_01Sebelum ini, BlackBerry telah memperkenalkan BBM untuk Android, dan kini mereka memperbarui BBM untuk Android dengan hadir menggunakan interface Material Design, sekaligus membuatnya beroperasi seperti berbagai aplikasi populer lainnya pada platform Android.

Disamping update interface, BlackBerry juga turut menyertakan fitur baru pada layanan pesan tersebut, dinamakan sebagai Private Chat.

Dengan menggunakan Private Chat ini, pengguna dapat mengobrol satu sama lain secara anonymous, dimana tidak ada nama yang ditampilkan ketika chatting. Namun, untuk menggunakan layanan ini, Anda harus membayar $ 0.99 per bulan.

Selain itu, fitur lain seperti sticker, pengiriman pesan terjadwal, berbagi foto dan berbagai hal lain tetap dipertahankan melalui update aplikasi baru ini.

Bagi pengguna Android yang tertarik, Anda dapat men-download BBM untuk Android hari ini, dan nikmati tampilan baru mereka.

bbm-android

 

Komen

Nama
Web