READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

GoPro sebelum ini telah memperkenalkan kamera aksi di bawah keluarga Hero4 yang hadir dalam beberapa varian. Kini, menambahkan variasi di bawah keluarga sama, GoPro memperkenalkan Hero4 Session dengan ukuran yang lebih kecil, serta lebih ringan dibandingkan berbagai variasi Hero4 dipasaran hari ini.

gopro-hero4-sessionHero4 Session hadir dalam desain berbentuk kubus, dan hadir dengan berbagai fitur-fitur populer GoPro lain, termasuk tahan air dan dapat dipasang pada diri untuk merekam berbagai aksi. Hero4 Session ini juga merupakan kamera aksi pertama dengan desain yang cukup berbeda, serta tidak memerlukan kerangka eksternal tambahan untuk perlindungan tahan air.

Untuk kontrol, GoPro Hero 4 Session hanya menyertakan sebuah tombol pada bagian atas, dimana ketika ditekan kuat, ia akan memulai kamera dan merekam video. Ketika ditekan seketika, ia akan memulai mode perekaman Time-Lapse secara otomatis. Pengguna juga dapat membuat kontrol tambahan dengan menggunakan alat kontrol atau menggunakan aplikasi GoPro pada smartphone.

GoPro Hero4 Session hadir dengan baterai yang dapat digunakan untuk merekam selama dua jam. Kamera 8-megapixel padanya memungkinkan pengguna merekam video pada pilihan hingga 1080p pada tingkat 60fps, atau 1440p pada tingkat 30fps. Ia juga hadir dengan dukungan WiFi dan Bluetooth built-in.

Untuk saat ini, ia hanya dijual di Amerika Serikat saja terlebih dahulu, dan mungkin diperluas ke seluruh dunia dalam beberapa bulan lagi.

Komen

Nama
Web