READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah sebelumnya game karya anak bangsa Winterflame hadir di Kickstarter, kini game buatan Indonesia kembali hadir di situs penggalangan dana tersebut. Boma Naraka Sura adalah game yang mengusung cerita pewayangan.

1a774fe064ed29240a264c631474a414_originalBoma Naraka Sura adalah game metroidvania dengan elemen RPG yang menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Sveta yang hidup sebagai setengah dewa dan setan. Ia sedang berusaha untuk mendapatkan kehidupan dan kenangannya kembali. Pemain akan berperan sebagai Sveta.

Sama seperti game aksi lain, Anda akan berpetualang melewati beberapa level, mengalahkan musuh, meng-upgrade senjata dan kekuatan, mengumpulkan fragmen memori, dan akhirnya mengalahkan musuh. Namun, ada beberapa kekuatan yang hanya bisa di dapatkan di sepanjang perjalanan. Untuk mendapatkan kekuatan ini Anda harus mengeksplorasi lebih dalam pada setiap level dan menemukan harta karun atau rahasia.

aafb5b8e29ca0cc0ef5afc8454cd9059_originalBoma Naraka Sura merupakan proyek dari Anantarupa Studio yang dikomandoi Subrata. Jika dilihat dari segi grafis, game ini memiliki kualitas grafis 2D yang sangat bagus dan menarik. Gerakan Steva ketika melawan musuh dan melewati tintangan juga sangat halus dan bagus.

Jika Anda tertarik dengan game ini , Anda dapat mendukungnya dengan memberikan donasi melalui Kickstarter. Saat ini Boma Naraka Sura telah mendapatkan $3,962 dari target sebesar $25.000. Ayo dukung game buatan asli Indonesia.

Kunjungi: Kickstarter Boma Naraka Sura

Komen

Nama
Web