READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sony Bantah Akan Menutup Bisnis Perangkat Selular

Diterbitkan pada 7th July 2015 oleh

Sony sebelumnya pernah beberapa kali dilaporkan akan mengakhiri bisnis perangkat selular mereka dan memfokuskan pada bisnis yang lebih menguntungkan seperti sensor kamera, PlayStation dan sebagainya. Kini, CEO Sony Mobile, Hiroki Tototki membantah hal tersebut dan mengatakan Sony terus berkomitmen dalam arena perangkat selular.

xperia-familySony merupakan salah satu produsen perangkat selular yang hadir dengan desain menarik, selain penawaran yang berguna kepada pengguna, termasuk penggunaan baterai yang lama serta fitur-fitur tahan air. Dengan era perangkat selular menjadi pusat untuk berbagai hal, tentu Sony tidak ingin meninggalkan arena ini.

Sebelum ini, Sony dikatakan akan menutup bagian perangkat selular setelah mencatat kerugian pada tahun lalu. Berbagi tentang perencanaan akan datang, Sony mengatakan akan mengurangi biaya hingga 30% menjelang akhir 2016 kelak, selain mengurangi tenaga kerja sebanyak 20%.

Sony mengatakan mereka akan melakukan berbagai transformasi pada tahun ini, dan menargetkan untuk mencatat target keuangan yang lebih baik pada tahun 2016 kelak.

 

Komen

Nama
Web