READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE pada awal tahun ini telah memperkenalkan Blade S6 yang terlihat cukup menarik, dan kini di Amerika Serikat, produsen perangkat dari China ini juga telah meluncurkan satu lagi ponsel baru mereka yaitu ZTE Axon.

ZTE Axon merupakan smartphone berspesifikasi tinggi dari ZTE, tetapi pada harga yang sedikit rendah dibandingkan beberapa perangkat flagship lain di pasar. Axon juga merupakan merek flagship baru dari ZTE, dimana mungkin mereka ingin memposisikan merek mereka dengan lebih baik di pasar melalui penggunaan merek baru ini.

zte-axon_01ZTE Axon hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD (2560 × 1440 pixel). Untuk pengolahan, ia menggunakan chip prosesor Snapdragon 810 yang diperbarui pada kecepatan 2.0GHz. Perangkat ini juga menyertakan memori sebesar 4GB RAM, serta ruang penyimpanan 32GB.

Untuk rekaman gambar, smartphone yang membawakan desain berbasis logam ini menyertakan kamera belakang dual lensa 13 megapixel dan 2 megapixel, dan kamera depan 8 megapixel. Beberapa mode perekaman khusus turut disertakan, termasuk rekaman video 4K pada tingkat 30fps.

Untuk software, ZTE menggunakan Android 5.1 Lollipop. Menariknya ponsel ini mempertahankan interface asli Android dengan beberapa penambahan fitur dan aplikasi. ZTE turut melengkapi perangkat ini dengan dukungan audio HiFi.

Untuk saat ini, ZTE mengumumkan smartphone ini hanya untuk pasar Amerika Serikat saja, dan belum diketahui kapan akan diperluas untuk pasar internasional. ZTE Axon ditawarkan pada harga $ 499 (~ Rp 6,6 juta) di Amerika Serikat.

Komen

Nama
Web