READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE pada tahun ini telah meluncurkan berbagai perangkat dan terbaru di Mobile World Congress Shanghai mereka turut memamerkan salah satu perangkat baru di bawah keluarga Blade. Jika sebelum ini Blade S6 dan Blade S6 Plus memiliki desain mirip iPhone namun memiliki tubuh plastik, ZTE Blade D6 ini hadir dengan body berbalut logam alumunium dan juga spesifikasi pertengahan.

Ponsel dengan dual-SIM ini didukung oleh chip prosesor MediaTek MTK 6735 1.3GHz 64-Bit quad-core, RAM sebesar 2GB DDR3, memori berkapasitas 16GB yang bisa ditambah melalui kartu Micro-SD, baterai sebesar 2200 mAh dan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1280 × 720 pixel.

ZTE Blade D6 memiliki kamera utama 13MP dengan lampu dual-LED dan kamera depan 5MP dengan sudut lebar 88 derajat. Seperti biasa ada fitur-fitur yang menarik untuk pengguna yang suka memotret, beberapa diantaranya adalah Beautification dan juga Smile Shutter. Ponsel dengan jaringan 4G LTE ini beroperasi menggunakan tampilan antarmuka MiFavor 3.2 UI berbasis Android 5.0 Lollipop.

Dari percobaan singkat ponsel ini cukup lancar dan tidak ada jeda waktu yang timbul. Satu hal yang sedikit mengejutkan adalah pada ponsel yang kami coba ini, tampaknya memiliki Android 5.0 Lollipop saja, dan tidak ada tampilan antarmuka MiFavor. Mungkin faktor tersebut juga mempengaruhi kelancaran ponsel yang kami coba ini.

Gestur ayunan tangan seperti pada Blade S6 tidak lagi ada pada Blade D6. Untuk sistem keamanan dengan mendeteksi pola iris mata juga tidak ada pada ponsel ini, mengingat ini merupakan ponsel kelas menengah. Saat ini belum ada informasi terkait harga dan juga apakah ponsel ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Blade-D6-Screen2-950x338 Blade-D6-Screen1-950x338

 

Komen

Nama
Web