READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE telah memperkenalkan smartphone di bawah keluarga Axon pada minggu lalu, dan hari ini mereka memperluas penawaran smartphone tersebut ke pasar China yang hadir dengan dukungan pemindai sidik jari.

Menariknya selain dari smartphone tersebut, ZTE juga mengumumkan sebuah jam tangan pintar baru, bernama ZTE Axon Watch.

ZTE_Axon_WatchAxon Watch ini dikembangkan hasil kerjasama pihak ZTE dengan Tencent. Bagi yang tidak mengenal Tencent, ia merupakan perusahaan di balik WeChat dan juga layanan musik Joox yang telah diluncurkan baru-baru ini. Axon Watch menggunakan sistem operasi khusus bernama Tencent OS yang membawakan dukungan gesture dan juga kontrol berbasis suara.

ZTE Axon Watch ini hadir dengan layar bulat berukuran 1.4-inci dilengkapi kaca Gorilla Glass. Ia hadir dengan baterai berkapasitas 300mAh dan juga memori RAM 512MB, serta ruang penyimpanan internal 4GB.

Beberapa fitur tambahan yang turut hadir adalah fitur kebugaran, dan juga pemantauan kesehatan. ZTE mengatakan ia juga menawarkan dukungan beberapa aplikasi, selain integrasi dukungan notifikasi panggilan dan juga pesan.

ZTE tidak mempublikasikan harga penjualan untuk Axon Watch ini, dan mengingat Axon Watch menggunakan sistem operasi TencentOS, maka ia mungkin lebih memfokuskan pasar China saja saat ini.

 

Komen

Nama
Web