READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Cara Download ISO Untuk Windows 10

Diterbitkan pada 30th July 2015 oleh

Windows 10 telah mulai ditawarkan melalui Windows Update secara bertahap kepada pengguna Windows 7 dan juga Windows 8.1. Apakah Anda sudah berhasil meng-update komputer Anda. Bagi Anda yang sudah tidak sabar, mungkin Anda bisa mencoba cara ini.

Anda dapat men-download file ISO Windows 10 hari ini secara langsung dari situs Microsoft. Caranya, Anda harus men-download sebuah software berukuran kecil yang disediakan oleh Microsoft, bernama Media Creation Tool.

Dengan software ini, Anda dapat membuat dua hal, yaitu memilih untuk mendownload file ISO untuk Windows 10, atau membuat media untuk instalasi langsung menggunakan DVD atau USB drive.

Setelah Anda selesai men-download file Media Creation Tool, Anda akan diberikan pilihan untuk update komputer Anda ke Windows 10, atau memilih untuk mendownload Window 10 untuk diinstal pada komputer lain.

Untuk men-download ISO, Anda dapat memilih pilihan kedua, kemudia pada layar berikutnya Anda dapat memilih jenis yang Anda inginkan – apakah Windows 10 Home atau Pro, dan seterusnya jenis apakah 32-bit atau 64-bit.

Pada layar terakhir, Anda akan diminta untuk memilih apakah membuat USB drive untuk instalasi langsung, ataupun sekedar men-download file ISO saja.

windows10-toolSoftware ini berikutnya akan men-download file ISO sekitar 4GB ke komputer Anda dan memperlihatkan progress men-download.

File berbentuk ISO ini dapat digunakan untuk update komputer Windows lain, selain juga digunakan untuk tujuan percobaan pada Virtual Machine dan sebagainya.

Komen

Nama
Web