READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bersama-sama dengan pengenalan Xperia M5, Sony juga turut memperkenalkan Xperia C5 Ultra. Smartphone berukuran 6 inci ini hadir dengan kamera depan dan belakang 13 megapixel.

Xperia C5 Ultra ini selain membawakan desain layar berukuran besar, ia juga turut membawakan desain bezel tepi yang sangat tipis. Sony mengatakan ia menggunakan kerangka berbasis aluminium, serta bagian frame belakang yang sedikit melengkung untuk memberikan kenyamanan pada tangan.

xperiac5ultra_01Dengan layar berukuran besar, modus khusus untuk penggunaan satu tangan turut disertakan pada Xperia C5 Ultra ini.

Seperti keluarga Xperia C sebelum ini, Xperia C5 Ultra ini juga memfokuskan pada rekaman selfie, dan Sony juga menyertakan beberapa mode khusus untuk merekam gambar selfie dalam kondisi yang jelas dan terang menggunakan kamera depan 13 megapixel. Kamera depan juga turut dilengkapi dengan fungsi perekaman lebar / luas untuk memungkinkan Anda merekam lebih banyak orang dalam suatu gambar yang sama. Xperia C5 Ultra juga sertakan kamera 13 megapixel pada bagian belakang.

xperiac5ultra_04 xperiac5ultra_03Dari segi spesifikasi, smartphone ini dilengkapi dengan chip prosesor octa-core 1.7Ghz 64-bit, baterai berkapasitas 2930mAh, dan turut hadir dengan dukungan ClearAudio untuk memungkinkan Anda menikmati multimedia dengan lebih puas pada layar 6 inci ini.

Sony masih belum mengumumkan mengenai harga dan juga kapan ponsel ini akan hadir di pasar Indonesia.

Komen

Nama
Web