READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tanggal Penjualan MGS V The Phantom Pain Dipercepat

Diterbitkan pada 4th Agustus 2015 oleh

Berita tanggal penjualan permainan komputer yang ditunda merupakah hal yang sering kita dengar belakangan ini. Masalah bug dan kebutuhan menguji perangkat lunak dengan baik membuat banyak permainan terpaksa ditunda penjualannya. Tentunya Anda masih ingat berita tentang game Batman Arkham Knight untuk PC yang ditarik penjualannya selama semua masalah grafis tidak diperbaiki.

MGS-V-launch-dateMetal Gear Solid V The Phanton Pain tampaknya sedikit berbeda dari kebiasaan, karena edisi PC akan dipercepat penjualannya. Menurut rencana MGSV: TFP PC hadir pada 13 September yaitu hampir dua minggu setelah edisi konsol dijual. Tapi Konami mendengar pendapat penggemar seri permainan yang populer ini dan akan menjual edisi PC pada hari yang sama dengan konsol yaitu 1 September.

Versi PC akan mendukung grafis sehingga 4K, kontrol grafis yang lebih tinggi serta memungkinkan pemain mendengarkan lagu pilihan sendiri melalui file MP3. Meski begitu Konami tidak mengkonfirmasi Windows 10 akan didukung secara resmi saat ini tetapi mereka berjanji akan melakukannya dalam waktu dekat.

Namun tidak semua berita mengenai MGSV: TFP merupakan berita baik. Konami juga menegaskan MGS Online yang seharusnya diluncurkan bersamaan dengan TFP akan ditunda sampai Oktober 2015 di konsol dan Januari 2016 pada PC.

 

Komen

Nama
Web