READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

BlackBerry Luncurkan BlackBerry Passport Silver Edition

Diterbitkan pada 5th Agustus 2015 oleh

Kami telah menggunakan BlackBerry Passport sejak diperkenalkan, dan sangat puas dengan penawarannya. Terakhir, BlackBerry juga memperkenalkan sebuah edisi baru perangkat tersebut, yaitu dalam variasi warna perak. Sebelumnya BlackBerry Passport telah ditawarkan dalam warna hitam, putih dan juga merah.

BlackBerry Passport Silver Edition ini membawakan sedikit perubahan pada desainnya. Urutan berbagai tombol kurang lebih masih sama, tetapi BlackBerry Passport Silver Edition ini mengubah pada beberapa posisi sensor pada bagian depan, dan juga desain kamera belakang.

bbpassport-silver_01BlackBerry edisi terbaru ini juga mengubah desain bagian bawah perangkat dengan sedikit melengkung dan juga keyboard yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan BB OS 10.3.2 secara built-in yang menyertakan dukungan Amazon AppStore dan juga BlackBerry Blend. Dari segi spesifikasi, BlackBerry Passport Silver Edition menggunakan layar persegi 4.5 inci dengan resolusi 1440 × 1440 pixel, chip prosesor quad-core 2.2Ghz, memori 3GB RAM, dan kamera belakang 13 megapixel OIS. Perangkat ini hadir dengan ruang penyimpanan 32GB dan juga kemampuan menambahkan storage hingga 128GB menggunakan mikro-SD.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah BlackBerry Passport edisi terbaru ini akan hadir di pasar Indonesia atau tidak.

Komen

Nama
Web