READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lexus Perkenalkan Papan Luncur Yang Dapat Melayang Di Udara

Diterbitkan pada 5th Agustus 2015 oleh

Lexus telah hadir dengan teaser untuk Hoverboard mereka sebelum ini, yaitu sebuah papan luncur yang melayang di udara dan tidak membutuhkan roda untuk bekerja. Hari ini, produsen kendaraan terkemuka tersebut berbagi lebih lanjut tentang proyek Hoverboard mereka.

lexus_hoverboard_02Hoverboard ini telah dipopulerkan melalui film Back To The Future, dimana karakter utama dalam film tersebut menggunakannya ketika menjelajah ke tahun 2015. Sehubungan dengan film tersebut, banyak yang berharap papan luncur yang melayang tersebut direalisasikan.

Untuk merealisasikan Hoverboard ini, Lexus menggunakan dukungan superkonduktor dan juga magnet untuk membuatnya melayang. Jadi papan ini hanya dapat digunakan di atas beberapa permukaan saja dan tidak di seluruh tempat. Pada saat yang sama, ia juga menggunakan liquid-nitrogen untuk mendinginkan superkonduktor.

Dengan konsep yang sama, dimana perlu menggunakan lokasi dengan desain khusus, kita telah melihat beberapa demonstrasi proyek diperlihatkan sebelumnya. Sangat menarik melihat demonstrasi Hoverboard dari Lexus ini digunakan untuk beberapa aksi menarik, salah satunya saat digunakan di atas air seperti dalam film Back To The Future.

Lexus tidak akan memasarkan produk ini, dan Hoverboard ini hanyalah sekadar bahan promosi untuk mobil mereka.

Komen

Nama
Web