READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa minggu yang lalu, kita telah mendengar tentang desas-desus BlackBerry akan hadir dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi Android sepenuhnya. Gambar awal perangkat yang dikenal dengan nama BlackBerry Venice tersebut telah pun bocor sebelum ini, dan sekarang beberapa info lebih lanjut tentang ponsel pintar tersebut hadir ke web.

BlackBerry-Venice_01Dari info awal yang dibagikan CrackBerry, BlackBerry Venice ini diharapkan akan dilengkapi dengan kamera belakang 18 megapixel yang turut menyertakan dukungan stabilisasi gambar optik.

Disamping itu, BlackBerry juga diharapkan akan melengkapi dukungan seperti BlackBerry Hub pada perangkat Android mereka ini. Kami sangat menyukai fungsi BlackBerry Hub pada perangkat BlackBerry 10, karena ia memudahkan manajemen komunikasi menggunakan email maupun media sosial dan aplikasi pesan. Ini tentu akan menjadi salah satu daya tarik perangkat BlackBerry jika mereka hadir dengan penawaran untuk Android, bahkan kami rela membeli aplikasi tersebut jika ia ditawarkan secara terbuka kepada semua pengguna Android.

BlackBerry-Venice_02BlackBerry juga diharapkan akan mengintegrasikan dukungan seperti Chromecast pada perangkat Venice ini untuk memudahkan berbagi konten langsung ke layar besar.

Seperti biasa, BlackBerry masih diam terkait dengan penawaran perangkat yang dikatakan akan menjalankan sistem operasi Android sepenuhnya ini.

 

Komen

Nama
Web