READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa desas desur terbaru tentang Blackberry Venice muncul hari ini. Perangkat pertama keluaran Blackberry yang bakal menggunakan sistem operasi Android sepenuhnya ini akan dilengkapi kamera 18 Megapixel lengkap dengan OIS. Kini muncul pula gambar yang menunjukkan sebuah Blackberry Passport menggunakan sistem operasi Android.

Passport-ANdroid-1Gambar ini dipercaya adalah sebuah perangkat prototipe yang digunakan Blackberry untuk menguji Android pada perangkat buatan mereka di masa depan. Terlihat ia menggunakan antarmuka Android Vanilla tanpa antarmuka pihak ketiga. Jika ini dilakukan oleh Blackberry, pastinya menarik minat mantan pengguna Blackberry yang kini sudah bermigrasi ke platform Android.

Apakah dengan menggunakan Android akan mengubah nasib Blackberry? Seperti yang kami laporkan sebelumnya penggunaan Android adalah langkah drastis mereka untuk menghindari kerugian. Jika kerugian terus terjadi mereka akan menghentikan penjualan perangkat dan memusatkan segala usaha untuk penghasilan aplikasi yang ramah pengguna sektor bisnis.

Passport-Android-2

 

Komen

Nama
Web