READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZUK merupakan salah satu anak perusahaan Lenovo. Hari ini, mereka telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan sebagai ZUK Z1. Melalui penawaran smartphone baru ini, mereka memposisikan diri dengan menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang lebih murah dibanding pesaing di pasaran.

zukz1_01ZUK Z1 ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dengan layar 1080p, memori 3GB RAM, chip prosesor Snapdragon 801, selain juga dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Smartphone ini juga menyertakan baterai berkapasitas 4100mAh. Ponsel ini juga menyertakan dukungan dual-SIM berbasis nano. Ia menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka tersendiri dinamakan ZUI.

Smartphone ini hadir dengan dukungan teknologi USB Type-C terbaru yang telah mulai banyak dipakai oleh para produsen. Di samping itu, tombol Home pada bagian depan turut menyertakan pemindai sidik jari built-in.

zukz1_02Ponsel ZUK Z1 ini dibanderol seharga 1799 Yuan di China. Belum diketahui lagi apakah merek ini akan dibawa masuk ke pasar lokal ataupun tidak. Kemungkinan Lenovo dengan mendukung merek ini, mereka ingin menjadi sesuatu seperti apa yang dilakukan Huawei dengan anak perusahaan mereka Honor.

AndroidCentral

Komen

Nama
Web