READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Capcom Akan Produksi Ulang Resident Evil 2

Diterbitkan pada 13th Agustus 2015 oleh

Resident-Evil-2-Cover-ArtBeberapa minggu Capcom meminta pendapat para penggemar Resident Evil 2 apakah mereka tertarik untuk melihat permainan ini diproduksi ulang. Setelah menerima ribuan respon dari penggemar di halaman Facebook resmi mereka, akhirnya hari ini Capcon mengkonfirmasi Resident Evil 2 Remake akan diproduksi dalam waktu dekat.

Saat ini mereka akan memusatkan seluruh energi untuk menghasilkan Resident Evil Zero HD Remastered yang akan dijual pada awal 2016. Hanya setelah RE Zero selesai mereka akan mengalihkan perhatian kepada RE 2. Belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran atau platform mana yang akan mendukung. Tapi bolehlah diasumsikan ia akan sama seperti Resident Evil HD Remaster dan Resident Evil 0 HD Remaster yang akan hadir pada PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360 dan PC.

Semakin banyak permainan klasik diproduksi kembali tahun ini. Sebelumnya E3 telah konfirmasi akan memproduksi kembali Final Fantasy VII versi HD. Pembuatan ulang ini mungkin menggembirakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan game-game klasik, namun di sisi lain juga menunjukan pengembang belum mampu menghasilkan game-game baru. Masalah reboot dan remake ini sudah merusak industri perfilman di Hollywood. Mungkin giliran industri permainan pula dilanda penyakit yang sama.

Sungguhpun begitu kami pernah menulis artikel 5 permainan video yang perlu diproduksi ulang sebelum ini. Sejauh ini hanya FF7 menjadi kenyataan. Kami masih menunggu Streets of Rage 2 dan Commandos Behind Enemy Line juga diproduksi ulang.

Komen

Nama
Web