READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Twitter hingga kini terkenal dengan layanan situs sosial yang menawarkan pengguna mengirim pesan yang singkat dan padat melaluinya. Tapi, kini mereka melakukan beberapa perubahan pada layanan mereka, dan salah satunya adalah membuang batas karakter pada Direct Message.

twitter-dmDirect Message adalah pesan pribadi yang dikirim ke teman-teman yang mengikuti Anda. Ia hanya bisa dibaca oleh siapa yang dituju saja dan bukan umum seperti Tweet lain. Sampai sekarang, ia dibatasi 140 karakter saja, tetapi ia berubah mulai hari ini.

Kini, pengguna dapat mengirim Direct Message yang lebih panjang, sekaligus memudahkan Anda mengirim dan menerima pesan melalui layanan tersebut.

Perubahan ini hanya terbatas untuk Direct Message saja, sementara layanan Tweet biasa masih terbatas pada 140 karakter.

Berbicara tentang Direct Message, sebelum ini Twitter telah memperkenalkan dukungan pesan berkelompok menggunakannya. Mungkinkah dengan perubahan-perubahan baru ini, kita akan dapat melihat suatu aplikasi pesan terpisah dari Twitter seperti pernah dirumorkan sebelum ini?

Perubahan karakter untuk Direct Message ini akan diperkenalkan secara bertahap kepada semua pengguna, dimulai dengan aplikasi Android dan iOS, dan diikuti pada halaman Twitter.com, TweetDeck dan juga Twiter untuk Mac.

 

Komen

Nama
Web