READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah sebelumnya hadir dengan teaser, hari ini Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan MIUI7 kepada umum. Namun, tidak banyak hal terkait dengannya yang dibagikan saat ini. Hal ini mungkin karena apa yang ditawarkan barulah versi China, sedangkan peluncuran internasional untuknya dijadwalkan pada minggu depan di India.

miui7_01 miui7_021MIUI7 ini berbasis Android 5.0 Lollipop, dan seperti biasa ia hadir dengan antarmuka tersendiri dari Xiaomi.

MIUI7 dikatakan menawarkan pengolahan dan konsumsi daya yang lebih efisien dibandingkan sebelumnya, sekaligus memungkinkan pengguna menggunakan perangkat untuk waktu yang lebih lama.

Xiaomi turut menekankan kepada dukungan tema pada MIUI yang memungkinkan pengguna membuat perubahan pada perangkat mereka berdasarkan apa yang digemari.

Disamping itu, salah satu fungsi baru yang turut hadir adalah pengenalan wajah pada galeri yang memudahkan Anda untuk membuat pencarian gambar dan sebagainya.

miui7_031 miui7_04MIUI7 akan ditawarkan di China mulai minggu ini, dimana akan hadir ke Xiaomi Mi3, Mi4, Mi Note, Redmi dan juga Redmi Note.

Mungkin kita akan mendengar lebih lanjut tentang MIUI7 pada acara yang dijadwalkan di India pada minggu depan.

 

Komen

Nama
Web