READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel Realsense merupakan salah satu teknologi yang telah diperkenalkan oleh Intel sebelum ini, bahkan turut hadir bersama sejumlah komputer Windows 10 baru-baru ini. Intel Realsense hadir dengan rekaman tiga dimensi, sehingga dapat digunakan untuk berbagai hal menarik.

Sebelum ini, bersama komputer Windows 10, mereka telah memperlihatkan penggunaan teknologi Windows Hello – dimana gambar wajah direkam secara tiga dimensi, untuk menghindari penyalahgunaan foto wajah.

intel-realsense-idfHari ini, pada Intel Developer Summit, Intel juga mengumumkan bahwa mereka akan membawa teknologi Intel Realsense ini kepada lebih banyak platform di pasar. Selain untuk Windows dan Android saja, Intel Realsense juga dapat digunakan oleh para pengembang pada Mac OS X, Linux, unity, OSVR dan sebagainya.

Pengumuman ini sekaligus membawa penggunaan Intel Realsense selangkah lebih maju lagi, termasuk dalam arena permainan video dan juga dunia realitas-maya.

intel-realsesne_02Disamping itu, Intel juga mengumumkan kerjasama dengan Google untuk Project Tango. Kedua perusahaan raksasa ini akan hadir dengan developer kit untuk Project Tanggo, dimana smartphone dengan dukungan RealSense bakal ditawarkan untuk pengembang. Intel sebelumnya telah memperlihatkan dukungan Intel RealSense pada smartphone, dan pengumuman ini sekaligus menunjukan bahwa Intel juga fokus pada selain komputer. Intel dan Google akan menawarkan developer kit ini pada penghujung tahun ini.

intel-realsense_04Razer juga tidak ingin melepaskan peluang, dan turut mengumumkan bahwa mereka bakal hadir dengan perangkat Intel RealSense untuk komputer, memungkinkan pengguna menambahkannya sebagai aksesori untuk komputer mereka. Dengan menggunakannya, Anda dapat memainkan beberapa games dan juga untuk tujuan lain. Berbeda dengan penawaran Project Tango, Razer tidak mengumumkan kapan mereka akan menawarkan aksesori mereka ini.

Komen

Nama
Web