READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kemeriahan menyambut Metal Gear Solid V: The Phantom Pain semakin dirasakan. Dalam 12 hari lagi permainan terakhir MGS oleh Hideo Kojima ini akan menemui penggemar. Di Jepang tiga produk edisi khusus bertemakan permainan ini diluncurkan.

Pertama adalah Sony Xperia J1 Compact dengan logo Outer Heaven pada panel belakang. Telepon ini juga memiliki buku lukisan konsep edisi digital MGS V, ringtones, 2 lagu tema, dan koleksi gambar background eksklusif. Disamping itu setiap pembeli juga akan menerima vaucher senilai Yen 1000 yang dapat digunakan untuk membeli barang di dalam dunia MGS kelak. Sony Xperia J1 Compact MGS V ini dijual pada harga Yen 59800.

Sony-Xperia-J1-Metal-GearProduk berikutnya adalah Sony Walkman NW-ZX2 dan NW-A16 dengan ukiran eksklusif pada panel depan dan belakang. Dua lagu tema dan gambar background ekslusif disertakan. Sony Walkman NW-ZX2 dijual pada harga Yen 140000, sementara NW-A16 dijual pada harga Yen 28000. Semua produk yang dihasilkan menargetkan golongan otaku dan hanya akan dijual untuk pasar Jepang.

Siony-Wallkman-Metal-Gear

Komen

Nama
Web