READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Film Animasi Battle Of Surabaya Besok Tayang Di Bioskop

Diterbitkan pada 19th Agustus 2015 oleh

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya besok 20 Agustus 2015 film animasi Battle of Surabaya akan hadir serentak di bioskop-bioskop di Indonesia.

11061184_406791402848134_8494982794800352533_nFilm animasi 2D karya anak bangsa ini bercerita tentang Musa, seorang remaja 13 tahun penyemir sepatu yang kemudian membawa misi sebagai kurir surat-surat rahasia untuk para tentara dan milisi pejuang Indonesia. Selain surat rahasia Musa juga mengantar surat-surat pribadi para pejuang untuk keluarganya. Bersama sahabatnya Yumna dan Danu, Musa mengalami petualangan hebat hingga banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya. Cerita ini diadaptasi dari peristiwa 10 November 1945.

Pengisi suara dalam film Battle Of Surabaya melibatkan aktris dan aktor terkenal yaitu Maudy Ayunda sebagai Yumna dan Reza Rahadian sebagai Danu. Untuk karakter Musa, diperankan oleh Ian Saybani . Film ini juga didukung beberapa pengisi suara dari dubber luar seperti Jason Williams yang mengisi suara Capt. John Wright, Tanaka Hidetoshi sebagai Capt. Yoshimura, Suzuki Nobuyuki sebagai Kazuhiro dan Sana Hamada yang memerankan Kioko.

Film digarap oleh sutradara Aryanto Yuniawan bekerja sama dengan MSV Pictures Yogyakarta ini menyajikan kualitas animasi yang sangat membanggakan. Hal ini tentunya tidak mengherankan karena film ini mulai dikonsepkan sejak Novembar 2012 lalu.

Ayo besok ramai-ramai kita ke bioskop dan saksikan keseruan film animasi Battle Of Surabaya. Saatnya kita dukung karya anak bangsa dengan dan bangga menonton film Indonesia.

 

 

 

Komen

Nama
Web