READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LG sebelumnya telah memperkenalkan tablet berukuran 8-inci yang membawakan spesifikasi agak rendah dan menyertakan port USB ukuran penuh. Hari ini, LG juga menambahkan satu lagi tablet di bawah keluarga G Pad II dengan ukuran layar 10.1 inci.

LG-G-Pad-II-10.1_1LG G Pad II 10.1 ini membawakan spesifikasi sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan versi 8.0 sebelumnya. Tablet ini menggunakan chip prosesor Snapdragon 800, memori 2GB RAM, dan menyertakan layar beresolusi 1920 × 1200 pixel. Disamping itu, tablet yang menggunakan Android 5.1.1 Lollipop ini turut menyertakan dukungan penyimpanan 16GB, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapixel.

LG-G-Pad-II-10.1_2LG mengklaim desain bezel tablet ini merupakan salah satu yang tertipis jika dibandingkan dengan tablet pada ukuran yang sama. Beberapa hal lain juga disertakan, termasuk fungsi Reader Mode untuk mengoptimasikan cahaya layar ketika membaca, serta fungsi Dual Mode untuk mengakses dua aplikasi pada waktu yang sama. LG G Pad II 10.1 ini juga hadir dengan Microsoft Office secara internal, serta penyimpanan 100GB di OneDrive.

Saat ini LG belum memberikan pengumuman terkait harga penjualan tablet LG G Pad II 10.1.

 

Komen

Nama
Web