READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Hari ni muncul beberapa video yang menunjukkan masalah yang terjadi jika Anda memasukkan S-Pen Samsung Galaxy Note 5 secara terbalik. Jika Anda memasukkan S-Pen secara terbalik maka S-Pen akan macet dan sensor stylus Anda rusak.

Samsung-Galaxy-Note-5-Stylus-S-PenBeberapa pengguna juga mengatakan setelah S-Pen berhasil ditarik keluar, spring loaded system tidak lagi berfungsi. Ini karena sistem spring baru yang digunakan pada tempat penyimpanan Note 5 akan “mengunci” S-Pen di dalam ponsel.

Bila ditarik dengan kuat sistem ini akan mengalami kerusakan, dan tidak ada pilihan selain mengirim ponsel Note 5 Anda ke pusat servis Samsung terdekat. Masalah S-Pen ini dihadapi oleh beberapa pengguna Note 5 dan pihak Samsung sendiri mengeluarkan pernyataan resmi tentang masalah ini.

“Kami sangat menyarankan pengguna Galaxy Note 5 mengikuti petunjuk dalam panduan untuk memastikan mereka tidak mengalami hal-hal yang tidak diharapkan akibat memasukkan kembali S-Pen secara terbalik”

Secara pribadi kami telah menggunakan semua Galaxy Note yang pernah dikeluarkan dan tidak pernah sekalipun terpikir untuk memasukkan perangkat secara terbalik. Jadi untuk Anda yang berencana membeli Galaxy Note 5, kami berharap Anda inget bahwa Samsung telah memperingatkan untuk tidak memasukkan kembali S-Pen secara terbalik.

 

Komen

Nama
Web