READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada tahun lalu OnePlus One mencoba mengguncang dunia dengan perangkat-perangkat mereka. Mereka membuktikan perangkat dengan spesifikasi yang baik tidak seharusnya dijual pada harga yang tinggi dan tidak mementingkan kualitas kemasan. Langkah OnePlus kini coba diikuti oleh Wileyfox sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris.

Wileyfox-SwiftMereka mencoba menjadi OnePlus versi negara Barat dan baru saja meluncurkan perangkat Swift dan Storm. Seperti OnePlus One, Swift dan Storm menggunakan sistem operasi Cyanogen OS. Swift adalah perangkat dengan layar 5 inci 720P, prosesor 1,2 GHz Snapdragon 410, RAM 2 GB dan kapasitas internal 16 GB. Ponsel ini didukung 13 Megapixel pada bagian belakang dan 5 Megapixel pada bagian depan. Sedangkan untuk baterai yang digunakan sebesar 2500 mAh

Sementara Storm memiliki spesifikasi lebih tinggi yaitu layar 5.5 inci FHD, Snapdragon 615 (1,5 + 1,1 GHz), RAM sebesar 3 GB dan kapasitas internal 32 GB. Kamera utama sebesar 20 Megapixel dan kamera depan sebesar 8 Megapixel. Baterai yang digunakan juga sebesar 2500 mAh. Kedua perangkat akan diluncurkan di Inggris terlebih dahulu. Swift akan dijual pada bulan September dengan harga £ 129 sementara Storm akan dijual pada bulan Oktober dengan harga £ 199.

Wileyfox-Storm

Komen

Nama
Web