READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo Vibe Shot Resmi Masuk Pasar Indonesia

Diterbitkan pada 26th Agustus 2015 oleh

Setelah sebelumnya dilaporkan akan masuk pasar Indonesia di bulan Agustus, hari ini Lenovo menepati janjinya dengan secara resmi meluncurkan smartphone andalan yang telah ditunggu-tunggu para para pencinta fotografi yaitu Lenovo Vibe Shot.

lenovo-vibe-shot_01Lenovo Vibe Shot hadir dengan layar berukuran 5 inci Full HD. Menjadi fokus utama ponsel ini adalah kamera belakangnya yang didukung lensa 16 megapixel, serta dilengkapi dengan dukungan OIS serta inframerah. Lenovo juga menyertakan beberapa modus pengambilan gambar khusus, selain tombol fisik khusus untuk mengambil gambar.

Spesifikasi lain yang turut disertakan adalah chip prosesor Snapdragon 615, memori 3GB RAM, serta kamera depan 8 megapixel. Perangkat ini juga mendukung dual-SIM, serta hadir dengan baterai berkapasitas 2900mAh.

Ponsel ini sudah bisa dipesan secara online di online Lazada, Dinomarket, dan Blibli, seharga Rp 4.999.000, sampai dengan 31 Agustus 2015. Setelah itu ponsel yang juga mirip kamera saku ini bisa Anda dapatkan di toko-toko distributor.

Komen

Nama
Web