READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple telah mengumumkan tanggal 9 September untuk acara pengumuman iPhone baru mereka. Lanjutan dari itu, kini beberapa rumor baru turut hadir ke arena web terkait apa sajakah yang bakal dibawakan oleh smartphone Apple tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Apple juga diprediksikan akan fokus pada kamera untuk smartphone iPhone 6S dan juga iPhone 6S Plus. Hal ini dikarenakan Apple akan sertakan kamera 12 megapixel untuk keduanya, sekaligus memungkinkan pengguna iPhone merekam gambar pada resolusi lebih tinggi, dibandingkan pada penggunaan 8 megapixel sebelum ini.

Apple juga dikatakan akan menyertakan dukungan rekaman video 4K melalui sensor baru ini. Beberapa smartphone lain sudah menyertakan dukungan ini, dan salah satu kendala yang sering dihadapi adalah terkait dengan penyimpanan, mengingat ukuran file yang besar dengan tingkat resolusi tersebut. Belum diketahui lagi bagaimana Apple mengatasinya mengingat iPhone tidak hadir dengan dukungan mikro-SD.

Disamping itu, Apple juga dikatakan akan menyertakan sebuah mode khusus untuk rekaman selfie, dimana ia akan menampilkan layar berwarna putih ketika rekaman menggunakan kamera depan dilakukan – beroperasi lebih kurang seperti Flash dalam memberikan cahaya.

Apple akan mengumumkan Apple iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada 9 September kelak (10 September waktu Indonesia).

Komen

Nama
Web