READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada beberapa metode untuk mengakses Android pada desktop, dan sekarang salah satu aplikasi yang menawarkan fungsi lebih kurang sama adalah Vysor. Vysor merupakan sebuah plugin untuk browser Chrome namun juga bisa digunakan pada berbagai jenis sistem operasi yang didukung oleh Chrome.

vysor-beta_02Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menginstalnya pada Chrome, dan kemudian mengaktifkan fungsi USB Debugging pada ponsel Android, dan menghubungkannya ke komputer menggunakan USB.

Setelah menghubungkan ponsel ke komputer, Anda dapat menjalankan Vysor ini, dan memilih untuk menghubungkan perangkat. Selanjutnya akan muncul notifikasi pada ponsel, dan Anda harus mengkonfirmasi dan akan diminta untuk menginstal sebuah aplikasi.

Setelah semuanya selesai, jendela telepon Anda akan ditampilkan pada komputer. Dari percobaan kami, ada beberapa jeda waktu pada layar.

Salah satu fungsi menarik pada aplikasi ini adalah kemampuan untuk berbagi layar perangkat Anda dengan pengguna lain melalui sebuah link khusus, dan memungkinkan Anda berbagi beberapa hal – mungkin seperti tutorial singkat dan sebagainya.

Bagi Anda yang berminat, Anda dapat men-download Vysor dan menggunakannya.

Komen

Nama
Web