READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo Phab Plus – Ponsel Pintar Dengan Layar 6,8 Inci

Diterbitkan pada 31st Agustus 2015 oleh

Beberapa tahun sebelumnya, smartphone berukuran 5 inci dikategorikan sebagai ponsel berukuran besar, tetapi kini telah menjadi hal yang biasa dikalangan banyak pengguna. Tak hanya 5 inci, bahkan ponsel dengan layar lebih dari 6 inci pun telah marak di pasar, salah satunya Lenovo yang turut meramaikan persaingan dengan menghadirkan Lenovo Phab Plus yang berukuran 6,8 inci.

Ponsel berukuran 6.8-inci bukanlah sesuatu yang baru, sebelum ini Huawei telah memperkenalkan Huawei P8 Max dengan ukuran lebih kurang sama. Ponsel berukuran besar ini menjadi favorit banyak pengguna di Asia, mengingat smartphone besar bisa melakukan tugas selayaknya komputer dan satu-satunya perangkat dengan akses internet. Ponsel besar bisa digunakan untuk mengetik dokumen, main games, hingga menonton film.

lenovo-phab-plusLenovo Phab Plus ini menggunakan layar 6,8 inci dengan resolusi 1920 × 1080 pixel, menggunakan chip prosesor Snapdragon 615 64-bit, memori 2GB RAM, dan ruang penyimpanan 32GB. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13-megapixel dengan dual-LED, serta kamera depan 5-megapixel.

Dengan layar berukuran besar, ponsel ini juga membawakan baterai yang sedikit besar dibandingkan yang lain, yaitu berukuran 3500mAh. Lenovo Phab Plus ini juga dilengkapi dukungan Dolby Atmos untuk menawarkan kualitas audio yang baik ketika menikmati video atau musik.

Saat ini, Lenovo Phab Plus ini hanya ditawarkan di pasar China saja, dan belum diketahui lagi kapan ia akan hadir ke pasar lokal.

 

Komen

Nama
Web