READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

1EGUim7Cojfobib-6aR1PLfxq8mau20TdlKAnNf5rNtqgIrVki0HyM8cIoi1_kAPGQ=w300Anda punya pesan rahasia yang takut terbaca atau disadap orang lain? Anda tidak perlu khawatir, pasalnya kini telah hadir aplikasi pesan anti sadap, StealthChat. Aplikasi pesan ini merupakan hasil karya anak bangsa yang terdiri dari tim engineer dan developer terbaik Indonesia yang tergabung dalam Rockliffe.

Berbeda dengan aplikasi chat lainnya, StealthChat memiliki 3 lapis keamanan. Aplikasi ini tidak menyimpan informasi percakapan baik berupa pesan, panggilan, gambar, atau buku telepon di server. Seluruhnya terenkripsi bahkan sejak data percakapan dikirim, sehingga tidak ada yang dapat mencuri atau menguping komunikasi Anda melalui StealthChat.

Kami telah mencoba aplikasi ini. Setelah men-download di playstore selanjutnya Anda perlu memasukan nomor ponsel Anda untuk registrasi. Anda akan dikirimkan kode melalui SMS untuk melanjutkan registrasi Anda. Selanjutnya Anda diminta untuk membuat password. Anda tidak boleh lupa password ini karena setiap akan masuk ke dalam aplikasi ini Anda harus memasukan password.

sHefuxliGnq1ye6GBF2aUwkFEYkA8AhuayB3TBi5bnF28Q7eUdpkHlV1A02u3ADyWg=h900-tileUntuk pengguna chat biasa yang tidak terlalu memikirkan privasi atau kerahasiaan pesan, aplikasi ini agak sedikit ‘ribet’ karena setiap saat screen terkunci Anda harus memasukan password untuk mengaktifkan screen kembali. Anda juga tidak dapat screen capture percakapan Anda. Namun bagi Anda yang menginginkan privasi lebih atau memiliki pesan yang sangat rahasia, aplikasi ini bisa menjadi solusi yang Anda butuhkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi chat anti sadap ini melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOS. Ayo saatnya kita bangga dan dukung karya anak bangsa.

 

Komen

Nama
Web