READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bagi Anda yang sering ke berpergian ke Malaysia atau bekerja di negara jiran tersebut kini bisa lebih mudah dan hemat dalam komunikasi. Pasalnya U Mobile bekerjasama dengan Telin Malaysia yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia mengahadirkan layanan dua nomor dalam satu SIM Card. Dua nomor tersebut adalah satu untuk nomor Indonesia dan satu untuk Malaysia.

KartuAs-2-in-1Dengan layanan ini Anda bisa dengan mudah beralih ke panggilan lokal tanpa mendapat roaming. Jika Anda berada di Malaysia dan mendapatkan telepon dari Indonesia, maka yang akan dikenakan adalah tarif lokal Indonesia. Sementara Anda mendapat penggilan dari nomor Malaysia yang dikenakan adalah tariff Malaysia. Hal ini juga berlaku bagi warga Malaysia yang berkunjung atau bekerja di Indonesia.

Layanan Kartu AS 2 In 1 menyasar target dari para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang jumlahnya sangat besar di Malaysia. Kartu AS 2 In 1 ini, dijual seharga RM10.60. Anda akan mendapatkan bonus panggilan gratis selama 5 menit ke Indonesia, pulsa RM5 untuk nomor Malaysia dan Rp 2000 untuk nomor Indonesia.

Komen

Nama
Web