READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ponsel dengan layar dan kamera depan kembar LG V10 diperlihatkan secara resmi hari ini oleh LG. Ponsel yang masuk ke dalam keluarga V ini hadir dengan body premium yang cocok dengan spesifikasi tinggi.

Layar depan utama sebesar 5.7 inci dengan resolusi QHD. Layar sekunder di bagian atas lebih kecil dan akan selalu hidup ketika layar utama dimatikan. Layar kecil ini bisa menampilkan notifikasi, informasi terbaru serta level baterai. Layar kecil ini kurang lebih memiliki fungsi yang sama seperti yang ada pada perangkat S6 Edge keluaran Samsung.

LG-V10-2Kamera 5 Megapixel kembar pada bagian depan juga memungkinkan untuk mengambil gambar 3D. Ini adalah perangkat pertama dengan kamera depan kembar. Spesifikasi lain V10 sama seperti G4 yang hadir sebelumnya. Perbedaannya adalah layar yang tidak melengkung serta bahan bangunan aluminium dan silikon.

Ponsel terbaru LG ini masih menggunakan prosesor Snapdragon 808, RAM, RAM 4 Gigabyte dan muatan internal 64 Gigabyte. Baterai 3000 mAh yang digunakan dapat dilepas jika perlu. Kamera utama 16 Megapixel f / 1.8 memiliki pemfokusan laser. Fungsi menarik kamera utama perangkat ini adalah kontrol manual ketika mengambil video. Pengguna dapat mengontrol tingkat ISO, kecepatan framerate dan mengambil video pada rasio 21: 9.

LG V10 akan mulai dijual di Korea Selatan bulan ini sebelum terjual ke pasar dunia. Lima pilihan warna diberikan oleh LG. Harga penjualan masih belum diketahui saat ini.

LG-V10-4 LG-V10-1 LG-V10-3

 

Komen

Nama
Web