READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jepang selalu hadir dengan berbagai gadget yang unik malah cenderung aneh, dan anti mainstream. Salah satu gadget unik yang diumumkan dan bakal dipasarkan di Jepang adalah RoBoHoN. Secara singkat, RoBoHoN merupakan perangkat dengan desain seperti robot, tetapi pada saat yang sama menyertakan dukungan integrasi ponsel dan juga proyektor.

robohon_01 robohon_02RoBoHoN ini dikembangkan oleh Sharp. Perangkat ini agak berat dibandingkan beberapa smartphone di pasar. Dengan menggunakan RoBoHoN ini, Anda dapat membuat panggilan telepon. Selain itu RoBoHoN dapat menjadi asisten pribadi. Segala perintah dapat dilakukan menggunakan input suara, dan RoBoHoN juga dapat membacakan pesan dan memberikan peringatan kepada Anda.

robohon_03 robohon_04RoBoHoN turut menyertakan dukungan kamera depan untuk memfasilitasi rekaman gambar dan juga panggilan video. Selain itu disertakan pula proyektor built-in yang memungkinkan Anda menonton dan menyiarkan video langsung ke dinding untuk dilihat bersama anggota keluarga yang lain.

RoBoHon akan dipasarkan di Jepang mulai awal 2016 , dan harga penjualannya akan diumumkan ketika peluncurannya nanti.

 

Komen

Nama
Web