READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Surface Book – Laptop Pertama Dari Microsoft

Diterbitkan pada 7th Oktober 2015 oleh

Selain Surface Pro 4, Microsoft juga membuat kejutan dengan memperkenalkan Surface Book – laptop pertama dari mereka. Surface Book hadir dengan layar 13.5 inci dengan dukungan S-Pen.

Screenshot-598Seperti Surface Pro 4, ia memiliki layar yang terang dan jelas, serta dilengkapi teknologi Gorilla Glass. Untuk memberikan pengalaman mengetik yang baik, Surface Book turut menyertakan keyboard yang tidak berisik ketika mengetik, serta menawarkan fungsi backlit.

Screenshot-586 Screenshot-587 Screenshot-588Dari segi spesifikasi, Surface Book ini dilengkapi chip prosesor Intel Skylake, dilengkapi GPU NVIDIA GeForce dengan memori GDDR5, serta keyboard yang terbaik di pasar. Microsoft mengatakan keyboard ini menawarkan pengalaman mengetik yang sangat baik, dan lebih tenang dibandingkan pesaing lainnya.

Keyboard ini juga dapat dilepas dari layar Surface Book, lebih kurang seperti Surface Pro 4, dan pengguna bisa menggantinya dengan menulis menggunakan Surface Pen serta Surface Dock.

Screenshot-589 Screenshot-590 Screenshot-591Dengan kekuatan pemrosesan yang tinggi ini, Microsoft mengatakan Surface Book dua kali lipat lebih kuat dibandingkan Macbook Pro. Surface Book ini juga menawarkan waktu penggunaan baterai hingga 12 jam lamanya.

Pada keyboard, Microsoft menyertakan port USB 3.0, dukungan membaca kartu-SD, serta integrasi trackpad dengan 5 point multi touch.

Surface Book ini akan ditawarkan mulai akhir Oktober untuk pasar Amerika Serikat, dengan harga penjualan mulai $ 1499 atau sekitar Rp 21 juta.

Komen

Nama
Web